Senin, 03 Februari 2014

SELAYANG PANDANG



SMP ASSA’ADAH adalah diselenggarakan oleh Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin yang berdiri sejak tahun. Mendapatkan berbagai progranm peningkatan mutu pendidikan dari pemerintah, antara lain:
  •  SBP (SMP Berbasis Pesantren) tahun 2008. Program bersama Direktorat Pembinaan SMP dan Direktorat Pendidikan Madrasah Diniyah dan Pondok Pesantren Jakarta, untuk mengintegrasikan Sistem Pendidikan Sekolah dan Pesantren dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. program ini berjalan sampai sekarang, bahkan sejak tahun 2011, 2012, dan 2013 mendapat program pembinaan SBP.
  • Pilot proyek EDS (Evaluasi Diri sekolah) tahun 2008. Adalah proses sekolah untuk mengevaluasi kemajuannya sendiri dan menentukan aspek prioritas yang diperlukan untuk meningkatkan mutu sekolah. Program ini menghasilkan SMP Assa’adah menjadi rujukan pengisian EDS secara manual sampai sekarang oleh para meneliti dan sekolah yang lain. 
  • Rintisan SSN (Sekolah Standar Nasional) tahun 2009. Saat ini memperoleh SK penetapan SSN dari direktur pembinaan SMP Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar